Ayra Milestone: Cerita Pertamaku

Cerita Pertamaku

Assalamualaykumm...

Halooooo...

Namaku Batrisyia Ayrawidna Rabbani, dan panggilanku ayra. Umi membuatkanku blog biar nanti kalo udah gedhe, aku ngerti sejarah hidupku. Hallaahhh

Kalo pengen tau gimana aku lahir ke dunia, baca aja ya di blog umi di sini



Yahh soalnya aku khan waktu itu masih di dalam perut umi, jadi belum tau hihihi

Tapi aku punya foto-fotonya lho..
Check this out yaaaa

Nihh aku mau diadzanin ama abi. Ternyata suara abi merdu juga hihi

Setelah diadzanin, aku belom boleh ketemu umi. Kata eyang dokter dan tante suster, aku harus diobservasi dulu. Dicek apgar segala macemnya deh.. auk ah, aku juga bingung :(
yo weslah aku nurut aja. Aku baru bisa ketemu umi setelah hampir 12 jam setelah aku lahir. Itupun setelah uti dan akung datang balik lagi ke Rumah Sakit en maksa buat lihat aku.. Abisnya permintaan umi untuk ketemu aku ga digubris ama tante suster. Katanya ntar aja bu ntar aja. Padahal aku khan juga udah kangen ama umi..

So, aku ketemu umi pas aku udah tidur :(
Akhirnya aku merasakan dekapan umi




Nih umiku yang cantik. Stt dilarang protes yah. Ini aku nulis cantik karena disuruh umi!
Oya, aku ada cerita lucu lho. Waktu aku diantar ke kamar, aku sempet ditidurkan ke box bayi setelah dinenenin umi.. eh tiba-tiba aku belet pup. Saking kuatnya aku ngeden, badanku melengkung ke atas dann prreeetttt pupku keluar buanyak bangeettt warnanya ijo pekat gitu dan baunyaa masya Allahhh mantep banget. Ampe umi mau muntah dan langsung manggil suster buat bersihin pupku. Hikhikhik umi jahat ya ga mau bersihin pup ku :(

Meskipun baunya amit-amit, alhamdulillah mekoniumku keluar juga. Mekonium itu adalah kotoran bayi dalam 24 jam pertama kehidupannya, yang menunjukkan kalo pencernaan bayi normal.Untuk lebih lengkapnya lihat artikelnya di sini yaaa.

Keesokan harinya mbah Eni en uyut nengok aku. Senengg deh! Sayangnya umi cuma sempet motoin aku ama mbah eni, en ga ada yang ama uyut :(

Aku dan Mbah Eni

Tepat hari ketiga aku di Rumah Sakit, aku pulang ke rumah uti.. dan the story goes!
... to be continued


3 komentar:

Abdul Cholik mengatakan...

Sahabat tercinta,
Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta. Akan segera saya daftar.
Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan.
Jadikankanlah blog ini untuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah.
Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp.
Salam hangat dari Surabaya

Anonim mengatakan...

Salam kenal kak Ayra ^^
asyiknyaaa dipeluk sama umi :)

anggania mengatakan...

pakdhe: siap laksanakan pak dhe..

sedja: salam kenal jugaaaa

Posting Komentar