Ayra Milestone: Nganter Umi Kerja

Nganter Umi Kerja

Beberapa hari ini aku suka tidur cepat karena siangnya aku capek main.
Yang paling aku senang kalo tidur cepat, paginya aku udah bangun sebelum umi berangkat kerja. Jadi aku bisa ikut abi naik motor nganter umi ke gerbang depan. Meski kadang gerimis atau aku masih ngantuk, aku tetep mau ikut abi. Soalnya abis anter umi, biasanya abi ngajak aku muter-muter komplek..
Semangat anter umi

hihi aku ama abi masih ngantuk banget yak.. tapi tetep semangat anter umi

Akhirnya nyampe depan gerbang. Dadah umii

7 komentar:

Della mengatakan...

Aduh Ayra, imut banget sih kamyuuu.. >O<

Lyliana Thia mengatakan...

wah Ayra... jalan2 naik motor sama Ayah emang asik ya... vania juga suka... kalo denger Ayah nyalain motor, pasti vania heboh deh.. hehehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

alvin juga seneng naik motor

sedjahaerani mengatakan...

Lho, kok gak pake helm? Entar dimarahin sama pak polisi, lho.
Walaupun dekat, mestinya Arya pake helm dong kalau naik motor. Minta sama ayah supaya pake helm juga. Untuk keamanan. Oke?
Kalau Sedja gak berani naik motor. Takuut...

anggania mengatakan...

tante della: makasih tante, aku imut kayak umi hihi
tante thia, tante lidya: woww pasti seru ya kalo ketemu ama kk vania dan alvin :)
tante sedja: tenang tante, kalo ada pak pulisi, ntar aku kedipin aja deh hihihi. ntar kalo ada helm yang imut, aku minta ahhhhhh

Mama Olive mengatakan...

Ayra seneng ya motor-motoran nganter Umi..
Ka olive boleh ikut juga ga.

anggania mengatakan...

ayo sini kak olive....
ayra pengen kenalan ama kak olive yang cantik :)

Posting Komentar