Ayra Milestone: Saatku 19 Bulan

Saatku 19 Bulan

Alhamdulillah hari ini usiaku udah genap 19 bulan

Aku udah bisa jalan sejak 16 bulan, tepat tanggal 1 Nopember 2011, dan sekarang lagi seneng-senengnya belajar lari hehehe
Keseimbangan dan reflekku udah mulai bagus. Pernah suatu saat aku kesandung dan terjerembab, eh aku bisa lhoo nahan pake tangan dan kepalaku langsung ku dongak-in ke atas. Jadinya bibirku ga jontor..
umi langsung tepuk tangan saat itu hehehehe.
Aku bangga bangett



 

main di atas koper umi


Gigiku juga udah banyak dan mulai lengkap..Tinggal gigi geraham 2 di atas dan 2 di bawah yang belum tumbuh.
Aku masih suka susah makan, tapi udah mulai lumayan makan banyak sejak dikasih vitamin ama tante dokter.. Kayakny umi udah putus asa nyuruh aku makan, maklum aku khan picky eater hihihi

Aku juga udah mulai pinter lho. udah mulai ngomong banyak meski kadang ga jelas.
aku udah bisa manggil umi dan abi dengan lancar awal januari kemaren.
aku juga suka manggil akung... sayangnya aku masih suka lupa manggil uti hihi

Yang paling aku suka adalah ngapalin nama benda. ada satu buku yang aku udah hapal gambar-gambarnya kayak gambar kakak, pus-pus, bintang, buku, dan lain-lain.
tapi koq aku susah ya kalo musti ngapalin abjad dan huruf? aku bisanya bilang angka enam dan tujuh :)

Aku suka banget ama pus-pus...
aku udah bisa make celana sendiri meski masih kebalik depan belakangnya...
aku suka pura-pura makan dan minum, dan umi sering ketipu. Dikiranya aku beneran makan sesuatu :)

Kalo pas bangun tidur ga ada umi di sampingku, aku biasanya teriak-teriak. Umi..umi...
Aku juga ga suka tidur dengan lampu nyala dan udah bisa protes :)

Trus kadang aku masih suka sembelit kalo mam-nya ga ada sayur or aku lagi susah makan...

Aku paling seneng kalo pagi-pagi ikut abi naik motor untuk nganterin umi ke gerbang perumahan.

Doain ya biar aku bisa berhasil toilet training. Selama ini sih aku bilang pipisnya kalo pas udah keluar hihihi...

Jangan bosan untuk terus mengajariku ya umi, abi, mbak elah... ayra sayang semuanyaaa



sama umi di platinum

0 komentar:

Posting Komentar