Ayra Milestone: Kondangan Om Teman Ummi

Kondangan Om Teman Ummi

Asikkk hari minggu kemaren aku naik kereta, mo ikut ke kantor umi..

Aku dan Umi


Aku dan Abi

Aku dan Abi
 Seru lho naik kereta. Aku bisa lihat ayam, ikan, pohon pisang, dadah-dadah ke kereta lain jugaaa...

Begitu sampai di kantor umi, umi dan abi ganti baju.. hihihi khan kami emang mo kondangan. Tuh lihat aku udah pake baju bagus, tapi umi dan abi masih pake kaos sihh...

Di bis kantor, aku tidurr..
Baru bangun waktu sampai di tempat kondangan, di Asrama Haji Bekasi.


Happy Wedding Om Ahim dan Tante Swety

Aku balik lagi ke kantor umi karena memang bis rombongan balik ke kantor :)
Setelah abi dan umi selesai sholat, aku mainan kereta dorong dulu sebelum pulangg hihihi

di belii di beliii hehehe

Udah dehh aku pulang lagi naik kereta, dan sesampainya di serpong hujan-hujan naik motor dibonceng abi :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gimana rasanya naik kereta,kak?
disini gak ada kereta >,<

Della mengatakan...

Asiknya Ayra naik kereta, kosong lagi :D
Nadya pernah ke Depok naik kereta, pas penuh banget. Kayaknya abis itu dia agak trauma kalau dengar kata 'kereta,' hehehehe..

ValeskaQu mengatakan...

Di Bintan gak da kereta. Vales pingin deh naik kereta... :)

Posting Komentar