Ayra Milestone: Hari Mingguku

Hari Mingguku


hari minggu kemaren aku diajak umi belanja ke indomaret sore hari..
Abisnya seharian hujaannn jadinya aku ga bisa jalan-jalan pagi :(
Itupun ke indomaretnya maksa karena udah gerimis.. lucu yah rasa kulit kena ujan hihihi

aku senengg dehh di indomaret, soalnya banyak barang lucu-lucu hihihi

asyik milih-milih barang  :)



malam harinya aku gak bisa tidur, ampe akhirnya aku nangis gara-gara dimarahin abi dan umi.
tapi setelah nangis, aku jadi capek trus tidur dehhh...

mo lihat gayaku yang berusaha tidur??

aku ga pake baju, gerah sih :(

3 komentar:

Della mengatakan...

Oh iya bener banyak barang lucunya, tuh buktinya ada yang pakai baju putih polka dot ungu, lucu bageeeeeeeeeeeettt... pengen cubit pipinya deh.. ^O^

Anonim mengatakan...

Terlalu seru main di indomart-nya ya,sampe Kak Ayra susah bobo :P

Anonim mengatakan...

jiahahhhaha..
itu gak bisa tidurnya karena kenapa kak?

Posting Komentar