Ayra Milestone: Jalan-Jalan : Pantai

Jalan-Jalan : Pantai

Aoooo...
aku diajak ama kung en uti ke pantai donggg...
namanya pantai prigi di kabupaten trenggalek jawa timur.
Aku takut banget disana. Bunyi ombaknya gedhe banget sih. Udah gitu koq bisa ya banyak air seperti itu.
Kata ummi sih, itu ciptaan Allah S.W.T. makanya kita harus selalu bersyukur kepada Allah, karena banyak nikmat yang diberikan Allah SWT sama kita.
Coba bayangin, berapa penduduk bumi yang diberi rezeki Allah melalui laut?? hihihi

Aku sama kung. Aku ga mau mandi lho disana :)


semua ngebujuk aku biar senyum. Biarin ah, orang aku lagi takut :(

horee aku punya layangan. senyumm deh aku. Tapi koq ummi serem banget yak? hihi



Gaya sama umi tapi tetep takut

senyum yang dipaksakan :)

sewa tikar Rp 5.000,- sepuasnya

Kung habis berenang, meski takut, aku tetep bisa dadaahhhh

Aku berhasil dipaksa ummi untuk mandi, jadi makin cantik deh
Nih, aku udah cantik.. Mau pulangg

1 komentar:

Della mengatakan...

Gpp, Ayra. Nadya juga jejeritan waktu pertama kali lihat laut, tapi sekarang malah ketagihan pengen ke laut terus :)

Posting Komentar