Ayra Milestone: Rambut Baru

Rambut Baru

Sudah lama risih banget sama rambut Ayra yang sudah bertambah panjang.
Kenapa? karena Ayra ga mau di kuncir, di jepit, maupun di bandoin.
Jadi aku sering bilang ke dia kalo rambutnya kayak singa :)
Mau potong rambutnya, ga semudah itu! Abinya Ayra ga mau kalo rambut anaknya dipotong. Hufff

Suatu hari, setelah abi luluh dengan rengekan Ummi, Ayra kami ajak potong ke Kiddy cuts. Kupikir sekali2 lah cobain potong rambut mahal. Kali aja sebanding sama harganya

Pilihan kami ke Kiddy cuts Sency karena sekalian habis nengok temen yang habis delivering baby.

Alhamdulillah Ayranya anteng


persiapam

mukanya mulai tegang

tadaa abis dipotong, rapi deh

ga mau liat umminya :(

Cukup sekali lah potong rambut disitu, udah mahal tapi ga sesuai ekspektasi.. huhuhuhu

1 komentar:

Kynandia Iffi Nuranindita mengatakan...

salam kenal kakak ayra..
cantik rambut barunya hihihi

Posting Komentar